Tips dan Cara Mendaftar Beasiswa Kuliah di Malaysia Sukses

Tips dan Cara Mendaftar Beasiswa Kuliah di Malaysia Sukses – Malaysia adalah salah satu tetangga Negara Indonesia, agar kedua negara ini memiliki beberapa persamaan seperti etnis Melayu, rumpun bahasa Melayu, dan kisah histori yang nyaris sama mengenai kolonialisme. Untuk anda yang menginginkan kuliah di luar negeri, beasiswa kuliah di Malaysia dapat jadi pilihan tepat.

Selain dekat bersama Indonesia, malaysia memiliki bahasa yang mirip, cost hidup murah, serta tidak ada kesenjangan yang terlampau jauh bersama Indonesia. Terdapat banyak beasiswa menarik yang dapat anda ambil untuk mengakibatkan cost kuliah jadi lebih ringan.

Beasiswa kuliah di Malaysia untuk fashion

Saito College Petaling Jaya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Negeri Jiran. Lembaga pendidikan selanjutnya hanya pilih 3 mahasiswa bersama minat terhadap desain fashion.

Beasiswa ini beri tambahan RM22.500. Terdapat pula dua beasiswa lain untuk menopang program Diploma terhadap desain grafis, desain interior, serta desain multimedia sejumlah RM18.100.

Jika menginginkan melamar beasiswa ini, anda perlu melampirkan portofolio. Agar memperoleh Info lengkap, anda dapat segera datang ke web site formal universitas tersebut.

Koon Yew Yin

Yayasan ini beri tambahan beasiswa kuliah di Malaysia bagi semua mahasiswa di Universitas tersebut. Penerima beasiswa dapat memperoleh keringanan cost kuliah serta cost hidup sampai 1 tahun. Salah satu syarat bagi pelamar beasiswa adalah memiliki orang tua bersama pendapatan di bawah RM2.500 tiap bulan.

Jika anda udah lulus, maka tidak dapat terima beasiswa terkecuali didalam keadaan tertentu. Ketika mengirimkan lamaran tersebut, sebaiknya lampirkan bukti mengenai pendapatan orang tua serta surat petunjuk kampus.

Bagi mahasiswa yang memiliki orang tua bersama pekerjaan wirausaha, mencantumkan surat petunjuk sekolah atau lembaga lain yang dapat menjelaskan status berasal dari pendapatan orang tua.

Beasiswa Southampton

Universitas Southampton jadi sponsor didalam program pemberian pendidikan ini. Penerima beasiswa dapat memperoleh dana RM 2000. Terdapat beasiswa parsial sampai 25% serta 20%. Untuk mahasiswa yang memiliki nilai AAA terhadap level A, maka dapat memperoleh pemberian beasiswa 25%, tetapi beasiswa 20% hanya diberikan kepada mahasiswa bersama syarat tertentu.

Baca Juga : Informasi 3 Beasiswa Terbesar di Indonesia Wajib di Coba

Beasiswa Dari Universitas Heriot-Watt

Mahasiswa yang menginginkan melanjutkan studi program sarjana serta pascasarjana dapat mengajukan beasiswa yang satu ini. Besaran beasiswa juga bervariasi. Bisa memperoleh potongan 20% cost kuliah sampai potongan 100% ditambah bersama uang saku.

Artinya, perolehan beasiswa bergantung berasal dari nilai serta pencapaian mahasiswa. Sementara itu, penerima beasiswa program pascasarjana dapat memperoleh potongan cost kuliah sampai 20%. Jika udah terima beasiswa tersebut, mencari beasiswa yang lain. Tentu saja, ada kualifikasi yang perlu anda penuhi untuk terima beasiswa tersebut.

Program Beasiswa my brain15

Kementerian Pendidikan Malaysia sediakan program beasiswa ini untuk mahasiswa yang menginginkan melanjutkan studi Master, PhD, serta PhD industri. Penerima beasiswa PHD adalah mahasiswa yang udah bekerja terhadap perusahaan swasta. Pemberian beasiswa selanjutnya adalah untuk menaikkan jumlah serta mutu tenaga kerja ahli, dan kreativitas.

Bantuan ini dikehendaki jadi pendorong agar terdapat inovasi yang menopang perkembangan ekonomi. Beasiswa untuk program Master ada agar para pelajar bersemangat didalam meneruskan pendidikan terhadap jenjang yang lebih tinggi agar dapat menopang pembangunan negara.

Sementara itu, PhD industri yang terima beasiswa dapat membuahkan inovasi serta menaikkan persaingan industri program selanjutnya terlampau mutlak peranan menciptakan kombinasi dunia akademik serta dunia praktis.

Sekarang, anda udah paham apa saja beasiswa kuliah di Malaysia. Ada banyak tawaran menarik untuk melanjutkan studi bersama beraneka pemberian yang ada berasal dari pemerintah serta lembaga pendidikan yang anda pilih.

Apalagi Indonesia dan Malaysia memiliki persamaan iklim dan budaya. Sehingga, untuk mahasiswa yang tetap risau kuliah di luar negeri di negara terlampau jauh berasal dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *